Mengaku “Teman Teroris” Bikin Gaduh di Kereta

Mengaku “Teman Teroris” Bikin Gaduh di Kereta

CIREBONSeorang perempuan penumpang kereta api (KA) membuat gaduh. Ia tiba-tiba mengancam petugas Polsuska, seraya mengaku sebagai “teman teroris”. Penyebabnya tak jelas. Yang pasti, ia penumpang KA yang memiliki tiket, bukan ilegal. Video insiden itu sontak viral di media sosial.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro menjelaskan, perempuan berinisial DMR berangkat dari Stasiun Solo menuju Jakarta menggunakan KA Jayakarta Premium pada Jumat malam lalu. Ketika di tengah perjalanan, petugas Polsuska melakukan pengecekan tiket.

“Tapi tanpa alasan jelas, tiba-tiba DMR memaki-maki dan menantang petugas dengan nada ucapan yang tinggi. Dia punya tiket, bukan penumpang ilegal,” ungkap Kris, seusai buka puasa bersama sejumlah jurnalis Cirebon, kemarin, di kawasan Jalan Ampera.

Lantaran mengganggu kenyamanan penumpang lain, DMR akhirnya diturunkan paksa oleh petugas keamanan di Stasiun Kejaksan Cirebon pada Sabtu dinihari sekitar pukul 02.32 WIB. Saat diperiksa, di dalam tas perempuan berbusana serba warna hitam itu berisikan dompet, ponsel dan dua buah buku. Polsuska dan PKD selanjutnya menghalau DMR untuk keluar Stasiun Kejaksan dan memastikan hingga Jalan Siliwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!