Mengerem Lalu Oleng, Jono Tewas Terlindas Bus

Mengerem Lalu Oleng, Jono Tewas Terlindas Bus

RAKYATCIREBON.ID-Jono (53) tewas terlindas bus. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Bypass Brigjen Darsono, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019).

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Fitria Zuanda mengatakan saat insiden tersebut pengendara motor yang membonceng Sintia melaju kencang dari arah Jakarta menuju Jateng. Motor bernomor polisi E-2780-BW yang dikendarai Jono itu hendak menyalip bus dari sisi kiri jalan.

“Saat menyalip dari kiri, tiba-tiba pengendara melihat ada jembatan. Kemudian mengerem dan oleng. Akibatnya terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri bus,” kata Fitri dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/12/2019).

Fitria mengatakan Jono, warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, itu tewas di lokasi kejadian. Sementara Sintia mengalami luka-luka.

“Korban atas nama Jono luka di kepala dan lecet, meninggal lokasi kejadian. Korban Sintia mengalami luka di tangan dan lecet,” katanya.

Ia menambahkan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. “Ini murni karena kelalaian pengendara motor,” kata Fitria. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!