Menikmati Kuliner Ramadan di Tempat Asri

Menikmati Kuliner Ramadan di Tempat Asri

KEJAKSAN–Ramadan tahun ini Metland Hotel Cirebon mengusung tema Kurma. Kurma merupakan akronim dari Kuliner Ramadan. Kurma dipiliah sebagai tema Ramadan di hotel yang berlokasi di jalan Siliwangi Kota Cirebon itu lantaran identik dengan Ramadan.

Sales Marketing Metland Hotel Cirebon, Sri Intan Agustini mengungkapkan, Kurma bakal diresmikan akhir pekan ini, tepatnya Senin (21/5). Di dalamnya bakal dijajakan kuliner-kuliner khas yang biasanya ada saat Ramadan.

Pengunjung hotel bisa menikmati Kurma ini dengan membayar Rp90 ribu saja. Menikmati Kurma pun bakal lebih menyenangkan jika bersama dengan orang terdekat seperti keluarga, saudara, atau rekan.

Yang lebih seru, kata dia, Kurma bakal digelar di Umah Kebon. Ikon Metland Hotel Cirebon yang menawarkan sensasi asri dan rindangnya Kota Cirebon. Hal ini membuat santap Kurma bakal lebih istimewa ditemani live music.

Pada peresmiannya, lanjut Intan, juga bakal digelar aksi sosial, tausiah oleh tokoh agama, hingga ada penampilan spesial dari penyanyi Gloria Jessica yang bakal membawakan lagu Dia Tak Cinta Kamu dan I Just Wanna Love You.

Intan mengatakan, momen berbuka puasa dengan Kurma bakal sangat spesial dengan serangkaian acara hiburan yang dipersembahkan pihak hotel. Menurut dia, semua ini dipersembahkan bagi pengunjung hotel yang ingin merasakan suasana berbeda saat ramadan.

“Yang pasti bakal seru banget karena banyak kuliner-kuliner khas yang kami sajikan di sini khas menu buka puasa. Ditambah kegiatan-kegiatan yang menghibur juga membuat puasa lebih punya arti,” tukas dia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!