Meylinda Evan, Berbagi Sebelum Idul Fitri

455
Meylinda Evan
Meylinda Evan

RAMADAN memasuki 10 hari terakhir.  Sebelum hari raya Idul Fitri tiba, berbagi  kebahagiaan dengan sesama muslim menjadi prioritas bagi Meylinda Evan. Marcomm PGC ini mengatakan, keutamaan bulan Ramadan bagianya ialah  menikmati  indahnya  kebersamaan dengan berbagi.

Momen itu dia dapatkan ketika perusahaan tempatnya bekerja menggelar  syukuran bersama anak yatim ditutup dengan buka bersama. Di dalamnya, diisi kegiatan sosial berupa santunan, berbagai rezeki dengan yang berhak menerima.

Pada momen itu, Meylinda  mengaku bahagia pasalnya dapat melihat senyum  penuh keceriaan dari anak-anak yatim. Bagi Meylinda, bukan seberapa besar nominal yang dibagikan, melainkan keikhlasan hati untuk berbagai itulah yang membuatnya bahagia.

“Sebagain bentuk rasa syukur kami juga sebagai tanggung jawab sosial kami kepada anak-anak yatim yang membutuhkan. Berbagi kebahagiaan juga dengan mereka,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Meylinda mengaku, dengan berbagi itu pulalah dia menikmati pekerjaannya. Setiap tahun, perusahaan tempatnya bekerja selalu menyempatkan agenda khusus berbagi dengan anak yatim.  “Kegiatan ini sudah rutin kami gelar dan nantinya akan berjalan terus,” tukas dia. (wan)