Mustasyar NU Sepakat Dukung  Jadi Jaya

Mustasyar NU Sepakat Dukung  Jadi Jaya

Dalam kesempatan ini juga, KH Mahfud berharap tidak ada permasalahan apapun menjelang pilbup mendatang. “Mudah-mudahan tidak ada gangguan sedikitpun dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” tutupnya.

Sementara itu, Sunjaya menyebutkan dukungan yang diberikan ini memberikan motivasi lebih kepada pasangan Jadi Jaya untuk memenangkan kontestasi pilbup Cirebon 2018 mendatang. Bahkan, Sunjaya juga mengatakan dukungan yang diberikan oleh para ulama ini tentunya tidak main-main dan tidak boleh dianggap sembarangan.

“Para ulama yang mendukung ini saya yakin merupakan hasil istikhoroh lama sebelum memutuskan untuk mendukung. Oleh karena itu, saya sangat bersyukur dengan dukungan ini,” ungkap Sunjaya didampingi Imron.

Rasa bangga Sunjaya lebih besar tatkala mendengar doa yang diucapkan oleh para ulama yang mengatakan pasangan Jadi Jaya ini bisa memenangkan pilbup mendatang.  “Tadi ulama juga meyakini pasangan Jadi Jaya ini akan jadi Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode mendatang. Insya Allah doa itu diridhoi oleh ALLAH SWT,” tambahnya.

Sunjaya juga tak lupa mengajak semua masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada 27 Juni mendatang. “Kepada masyarakat, jangan lupa mari kita sama-sama memberikan hak suaranya di TPS masing-masing demi kemajuan Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!