Mustasyar NU Sepakat Dukung  Jadi Jaya

448
MENDUKUNG.
MENDUKUNG. Mustasyar Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Cirebon bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi – Drs H Imron Rosyadi dalam acara deklarasi dukungan  di Balroom Hotel Apita, Kamis (21/6).

CIREBON – Mustasyar (Penasehat) PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Cirebon menyatakan siap mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi – Drs H Imron Rosyadi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cirebon mendatang. Hal itu diungkapkan, KH Mahfud Abdulkhoir kepada sejumlah wartawan, Kamis (21/6) usai Halal Bihalal Pasangan Sunjaya – Imron beserta sejumlah kyai dan ulama Kabupaten Cirebon di Balroom Hotel Apita.

Pantauan Rakcer, dalam kegiatan halal bihalal ini, sejumlah ulama dan juga kyai desa hadir. Terlihat juga Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH Bahrudin Yusuf dan Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon, Ust Ujang Busthomi beserta sesepuh NU Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan ini, para sesepuh memberikan sedikit tausiyah ditambah pernyataan dukungan kepada pasangan Sunjaya – Imron. Bahkan, MWC NU beserta MUI Kecamatan dihadirkan sebagai bagian untuk mendukung pasangan calon dari PDIP ini.

Dikatakan KH Mahfud, dukungan yang diberikan kepada paslon Sunjaya – Imron sudah bulat. Tentunya, dia meminta kepada semua jajaran NU untuk bisa mengikuti keputusan ini.

“Kami dari Mustasyar NU tidak ada keraguan sama sekali, sudah menyatakan dukungan kepada pasangan Sunjaya – Imron dan MWC NU di bawah juga akan mengikuti,” tegasnya.