Mustofa Mulai Gerilya Raih Simpati Warga

Mustofa Mulai Gerilya Raih Simpati Warga

Mantan Kepala Cabang Olahraga Tenis Meja itu mengaku sangat bangga, karena kegiatan tersebut mendapat respon positif dari kalangan muda di lima kecamatan. Artinya, cabang olahraga yang satu itu diakui cukup banyak diminati.

“Kegiatan ini berlangsung selama sehari, mulai dari pagi sampai sore. Jadi hari ini (kemarin,red) full sampai final, diambil juara 1,2 dan 3 hadiahnya uang pembinaan ,” terangnya.

Menurutnya, pengembangan bidang olahraga masih perlu ditingkatkan kembali. Bila perlu fasilitas di tiap desa harus ada, sehingga kalangan muda lebih gemar berolahraga dibanding sekedar nongkrong-nongkrong.

“Karena ini juga konstituen saya, ini akan menjadi catatan saya bahwa pengembangan bakat di bidang olahraga perlu ditingkatkan. Karena banyak yang mengaku, sulit mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya,” tandasnya.

Oleh karena itu, rencananya kedepan kegiatan seperti ini harus sering dilakukan. Pada kesempatan tersebut, Jimus juga berpesan kepada seluruh peserta agar selalu menanamkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Pada momentum ini mari kita perkuat kesatuan dan persatuan dalam bingkai NKRI,” imbuhnya. (ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!