Mytha Lestari, Nikmati Kehamilan

665
Mytha Lestari

Hamil muda tak menyurutkan aktivitas artis mungil, Mytha Lestari di dunia tarik suara. Pelantun Aku Cuma Punya Hati itu tetap aktif menyapa penggemarnya di berbagai daerah.  Kepada Rakyat Cirebon, Mytha mengaku kehamilan tak mengganggu aktivitas bermusiknya.

Bahkan, dia hanya alami kenaikan berat badan 4 kg saja. Sontak, tubuh mungilnya pun terlihat seperti wanita yang tak sedang hamil. “Berat badan cuma naik 4 kilo tapi  bayinya udah sehat banget,” ungkapnya.

Mytha belum bisa memastikan kehamilan pertamanya berisi janin berkelamin apa. Pasalnya, meski sudah ada teknologi  yang bisa mendeteksi kelamin janin secara dini, dia tak berniat untuk mengetahuinya.

“Cewe apa cowo sedikasihnya saja. Banyak orang yang tahu, karena teknologikan buatan manusia, itu belum menjamin, aku pasrah aja apa yang dikasih Tuhan,”  kata dia.

Kehamilan Mytha tak sebatas kabar bahagia bagi keluarga kecilnya. Mytha juga peroleh berkah di kehamilan pertamanya ini. Hal itu dirasakannya lantaran banyak permintaan endorsment dari sponsor.

“Alhamdulillah banyak ngasih baju, which is endorsment. Aku udah nggak perlu  beli ini itu lagi, karena kaya stoller, box bayi dan lain-lain itu sudah ternyata banyak orang dari luar yang ngasih ke aku,”  tutur Mytha. (wan)

 

BAGIKAN