New Ertiga Semakin Nyaman dan Aman

79
CIREBON – Usai di kenalkannya New Ertiga oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada agustus lalu, kini New Ertiga secara resmi telah di launching di Cirebon.
Acara yang digelar oleh PT Cinta Damai Putra Bahagia bersama PT SIS tersebut berlangsung dengan meriah di atrium Grage Mall, Sabtu (10/10).

new ertiga cirebon
News Ertiga. Foto : Ani/Miniyati Rakyat Cirebon

General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman mengatakan, New Ertiga hadir dengan beragam keunggulan. Seperti penggerak roda depan yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar, karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Ditambah dengan kabin yang senyap dan luas ini semakin mengokohkan new ertiga sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman).

“Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk, terdiri dari sepuluh perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada taggline kita yakni AMIN,” papar Septian.

Menurutnya, semua perubahan tersebut berdasarkan hasil riset dan masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif, dan juga media. Dimana, setelah dianalisa, Ertiga sudah menjadi trandsetter di segmennya sebagai mobil keluarga. Tahun ini, pihaknya berusaha untuk lebih improve dengan adanya tampilan baru yang lebih segar dan elegan.

“Selain irit, new ertiga juga memiliki kenyamanan kabin yang senyap dan semakin nyaman dengan adanya Socket Charger pada baris ke-2 dan kursi baris ketiga yang dapat di split fivety- fivety,” tambahnya.

Kesepuluh perubahan utama dan dua puluh perubahan tambahan,kata dia, New Ertiga diluncurkan dengan harga yang kompetitif. “New Ertiga dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah III Cirebon untuk tipe GA seharga Rp185 juta, tipe GL MT Rp203,5 juta, tipe GL AT Rp213 juta, tipe GX MT Rp212,5 juta, dan GX AT Rp224 juta,”imbuhnya. (ani/adv)

BAGIKAN