Ngabuburit dengan Komunitas Burung, Ridwan Kamil Disukai Kelompok Milenial

Ngabuburit dengan Komunitas Burung, Ridwan Kamil Disukai Kelompok Milenial

CALON Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 Ridwan Kamil gunakan waktu kampanye, untuk mendatangi komunitas yang tengah menyelenggarakan kegiatan ngabuburit di Kabupaten Bekasi, Selasa (22/5).

Komunitas pecinta burung menjadi salahsatu pilihan kunjungannya. Alhasil kelompok milenial yang banyak menonton kegiatan latihan bersama kicau love bird tersebut mengemukakan kecintaannya pada pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Syifa mengatakan, kesukaan dirinya pada Kang Emil karena Kang Emil dinilai  sosok muda yang kompeten dalam memimpin.  Ia juga dinilai ramah  karena mudah disapa di sosial media. “Cocok lah buat saya yang millenial mah,” kata dia.

Kang Emil mengagetkan puluhan orang pecinta burung di lapangan Oriq Kabupaten Bekasi karena kedatangannya yang tiba-tiba ke acara tersebut. “Wah surprise banget, nggak nyangka Pak Ridwan Kamil datang ke komunitas burung,” kata Anton, Ketua Oriq Jaya Indonesia, wadah bagi komunitas pecinta burung.

Menurut Anton, kebetulan sore itu mereka sedang latihan bersama kicau love bird, tiba-tiba kami melihat ada mobil rombongan berhenti di seberang jalan. “Seseorang berjaket keren yang wajahnya sudah saya hafal berjalan ke lapangan tempat love bird sedang latihan bersama. Sungguh luar biasa,” ujar Anton.

Sementara itu, rekannya sesama komunitas kicau maniak, Saefudin menyatakan hal serupa. “Nggak nyangka, masa sih itu Pak Ridwan Kamil.  Wah milenial banget, saya suka pemimpin muda yang paham kegiatan anak muda. Cocok banget jadi pemimpin Jabar,” kata pria penyuka love bird itu.

Di arena latihan love bird itu, Kang Emil juga diserbu para pecinta burung untuk berswa foto. “Ini namanya pemimpin muda yang suka bikin kejutan. Semoga Pak Ridwan Kamil jadi pemimpin kami, jadi Gubernur Jabar,” kata Zuki. (vic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!