Nia Ramadhania Putri, Pengen Sukses

Nia Ramadhania Putri, Pengen Sukses

DESA Cikalahang di Kabupaten Cirebon sangat terkenal sebagai desa wisata. Desa Cikalahang menjadi tujuan orang berwisata. Desa Cikalahang tambah asyik kelihatannya karena juga punya pemandangan alam yang asri nan indah.

Karena itulah, pengusaha muda dan beauty entrepreneur dari Oriflame, Nia Ramadhania Putri senang hidup di Desa Cikalahang yang memang jadi tempat tinggalnya dari dulu sampai sekarang. Dari desa juga Nia berjuang meraih mimpi dan cita-citanya. 

“Meski warga desa, tapi saya punya kemauan buat berbisnis. Saya pengen sukses,” ujar darah cantik yang merupakan sarjana dari IAIN Cirebon ini.

Selain offline, saat ini Nia pun menggunakan perangkat online untuk berbisnis. Di desa maupun di kota, menurutnya semua bisa memakai perangkat online. Dengan perangkat online dia jadi mudah berbisnis dari atau di manapun.

“Walau jauh dari desa, secara online, kita bisa jualan. Lewat online, dari sini atau dari desa kita bisa bangun link dengan mereka yang ada di kota maupun di luar negeri. Dengan perangkat online, kita bisa ngembangin bisnis kita,”  kata wanita yang beberapa waktu lalu ikut pertemuan berkelas internasional bagi para beauty enterpreneur, yang diselenggarakan di Bali ini. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!