NU-Pemkab Seharusnya Bisa Sinergi

Pengamat Minta Bupati Contoh PBNU dan Pemerintah Pusat

195
Ketua Lakpesdam PCNU Edi Fauzi
DORONG. Ketua Lakpesdam PCNU Edi Fauzi dorong Pemkab Indramayu bisa sinergis dengan NU untuk membangun daerah yang religious.

INDRAMAYU – Pernyataan Ketua PCNU KH Juhadi Muhamad dan Ketua PC GP Ansor Miftahul Fatah yang memastikan absen dari pembinaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, dinilai Pengamat Kebijakan Publik Edi Fauzi sebagai langkah yang mundur.

Ketua Lakpesdam PCNU itu juga menilai seharusnya Bupati Hj Anna Sophanah sebagai Pembina Organisasi Politik maupun ormas dan OKP bisa sinergis untuk membangun daerah.

Apalagi menurut Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indramayu itu, saat ini Pemkab mengusung visi religious dari Religius Maju Mandiri dan Sejahtera (Remaja).

“Sudah seharusnya sinergis, apa jadinya visi religius tapi tidak ada komunikasi yang intensif dengan organisasi kemasyarakatan Islam terbesar di Indramayu,” tegasnya.

Edi mensinyalir, anggaran daerah untuk pembangunan kepemudaan dan ormas hanya dinikmati oleh beberapa kelompok saja, makanya ia mendorong agar pihak terkait bisa mengusut kemana larinya dana tersebut.

1
2
BAGIKAN