Nyalon Lagi, Wabup Ziarah ke Makam Orang Tua

12
BONGAS – Di tengah padatnya agenda di pemerintahannya, Wakil Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi menyempatkan diri berziarah ke makam ayahandanya, Alm Rasdim dan kakeknya Alm Madi di Blok Sabrang Wetan Desa Kertajaya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Kamis (8/10).

ziarah wabup indramayu
Ziarah Wabup Indramayu. Foto : Jujun Juhanda/Rakyat Cirebon

Orang nomor dua di Indramayu itu didampingi istri Hj Nani Indriyani Supendi, putra, kerabat dan keluarga lainnya. Siang itu, Kamis (8/10) sekitar pukul 10.30 Wib, dengan pakaian “Kotak-kotak” berwarna kuning, H Supendi tiba bersama keluarga besarnya di makam sang ayah dan kakek.

Calon Wakil Bupati Indramayu H Supendi mengaku berziarah untuk mendoakan sang ayah dan kakek yang telah meninggal dunia. Tak ada doa khusus yang dipanjatkan Supendi di sela padatnya kegiatan kampanye dan persiapan jelang pilkada 2015.

“Untuk mendoakan bapak dan kakek saya, untuk orang tua. Tadi sehabis mengunjungi makam Buyut Karmi,  terus berziarah ke makam orang tua yang kebetulan jaraknya tidak jauh dari makan orang tua saya. Tak ada doa khusus, niat saya hanya berdoa untuk orang tua. Alhamdulillah keluarga ikut dan para kerabat juga,” ungkap Wabup Supendi usai nyekar kepada Rakyat Cirebon.

Seusai memanjatkan doa, Wabup mengambil keranjang bunga yang telah dipersiapkan oleh istrinya. Taburan bunga yang lepas dari tangan Supendi menghiasai pusara ayahanda dan kakeknya. (han) 

BAGIKAN