Outlet Suzuki Indramayu Beroperasi

5
Bidik Pengusaha Perikanan dan Pertanian 

INDRAMAYUPT Cinta Damai Putra Bahagia Cirebon sukses gelar peresmian outlet roda empat di Indramayu. Hadirnya fasilitas Sales Service Sparepart (3S) Suzuki ini merupakan outlet ke-12 PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) sepanjang tahun 2015.

suzuki cirebon
Suzuki Cirebon. Foto : Ani Miniyati/Rakyat Cirebon 

Deputy 4W Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan, mengatakan, peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen setia suzuki.

“Dengan demikian, para konsumen dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk – produk unggulan Suzuki. Selain itu konsumen juga bisa bisa melakukan service dan pembelian suku cadang suzuki,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Outlet baru ini,kata dia, berlokasi di jalan Gatot Subroto Kabupaten Indramayu. Dipilihnya Indramayu, diungkapkan oleh General manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman sebagai outlet keempat. Megingat wilayah Idramayu yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan.

“Suzuki memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indramayu baik dari kendaraan komersial maupun penumpang. Untuk itu kami hadir dan semakin dekat dengan masyarakat dari sisi Sales Service dan Sparepart,” tegasnya.

Menurutnya, peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai satu brand otomotif besar di Indonesia. Dengan mengacu kepada slogan global Suzuki Way of Live yang merefleksikan komitmen suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu spirit, straightforward, sporty dan value.

“Empat elemen itu menjadi dasar memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia,”imbuhnya. (ani/opl)

BAGIKAN