Paket Data Hemat buat Pelajar

Paket Data Hemat buat Pelajar

RAKYATCIREBON.ID – Telkomsel bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (Disdikprov) hadirkan Webinar dengan mengusung tema Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kegiatan yang dilakukan melalui daring ini dihadiri oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Drs H Wahyu Wijaya SH MSi serta lebih dari 300 Kepala Sekolah dan Guru SMA – SMK se-provinsi Jawa Barat.


General Manager Mass Market Segment Sales Jabotabek Jabar Telkomsel Gamada mengatakan, dalam kesempatan ini Telkomsel juga menghadirkan beragam produk dan layanan terjangkau untuk para sekolah dalam mendukung kegiatan belajar dari rumah.


“Kami sangat senang bisa kolaborasi bersama Dinas Pendidikan Provinsi Jabar dalam menggelar kegiatan webinar ini. Secara khusus Telkomsel juga mengapresiasi kepada ratusan SMA dan SMK yang telah menggunakan produk dan layanan special untuk para siswa dan tenaga pendidik selama pembelajaran jarak jauh ini,” ungkapnya. 


Di era pandemi ini tentu banyak sekali mengubah kebiasaan termasuk kegiatan belajar mengajar. Dalam kegiatan webinar ini Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dalam mendukung belajar dari rumah.
Selain itu Telkomsel juga terus berupaya menghadirkan produk dan layanan edukatif seperti paket Ilmu Pedia E-Learning Session, dimana paket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan seharga Rp 10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk mengakses platform belajar daring (edutech).

Melalui Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Drs H Wahyu Wijaya, SH MSi, Disdikprov mengapresiasi Telkomsel yang terus berusaha menghadirkan beragam layanan terdepan dengan harga terjangkau, khususnya untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

elkomsel juga terus berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil demi kelancaran belajar secara daring, dimana hal tersebut menjadi salah satu kesuksesan PJJ.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga bersedia menghadirkan layanan special BuTlk Education untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di lebih dari 300 SMA dan SMK di Jawa Barat. Paket data yang disediakan Telkomsel 50 persen lebih murah dari harga pasar dan memiliki jumlah kuota besar mulai dari 8.6 TB hingga 32,5 TB.
Telkomsel juga menyediakan paket internet dengan juglah kuota yang lebih kecil mulai dari 700 GB – 2.5 TB dengan harga terjangkau. Nantinya Jumlah kuota tersebut dapat dibagi kepada seluruh nomor HP siswa yang terdaftar.


Melalui paket Bulk Education, nantinya SMA dan SMK di Jawa Barat juga akan mendapatkan bundling special gratis CloudX meeting room.  Layanan CloudX sendiri merupakan platform video conference dari Telkomsel yang dapat digunakan oleh sekolah SMA dan SMK di Jawa Barat dalam belajar secara virtual.
Platform ini sangat mudah digunakan oleh siswa dan dapat diakses melalui PC, Laptop ataupun smartphone. Telkomsel juga menyiapkan paket kuota ketengan video conference murah dengan harga 3 ribu rupiah untuk 2GB.


“Walaupun pembelajaran dilakukan secara daring kami yakin para siswa dan kalangan akademisi tetap bisa produktif dalam belajar dan berkarya, apalagi di era yang serba digital seperti saat ini dimana segala sesuatunya menjadi lebih praktis,” tukas Gamada. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!