Partai Golkar Rayakan HUT Ke-56, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon: Memberikan Terbaik Bagi Masyarakat Cirebon

Partai Golkar Rayakan HUT Ke-56, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon: Memberikan Terbaik Bagi Masyarakat Cirebon

RAKYATCIREBON.ID-Protokol kesehatan atau gerakan 3M turut dikampanyelan Partai Golkar dalam merayakan ulang tahun partai yang ke-56, yang digelar pada hari ini, Selasa (20/10).

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan bahwa partainya mengajak masyarakat untuk patuh pada imbauan protokol kesehatan. 

Tidak hanya sosialisasi, Partai Golkar juga memberikan empat juta masker secara gratis kepada seluruh masyarakat di tanah air.

“Kami terus mengkampanyekan Gerakan 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Kami juga mendistribusikan sebanyak 4 juta masker untuk masyarakat,” kata Agus Gumiwang saat memberikan sambutan dalam acara webinar series Partai Golkar bertajuk “Perjalanan Penanganan Covid-19”, Selasa (20/10). 

Dalam sambutannya, Agus Gumiwang mengatakan bahwa Partai Golkar mengadakan webinar series selama dua hari berturut-turut dengan mengundang sejumlah narasumber. Baik dari kalangan pakar, akademisi, hingga stakeholder terkait. Tujuannya, kata Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-56 Partai Golkar ini, agar pandemi Covid-19 di Indonesia segera pulih.  

“Diharapkan keluarga besar Partai Golkar serta masyarakat secara umum dapat memperoleh informasi, pengetahuan, dan sesuai tema besar HUT Ke-56 Partai Golkar, yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang,” tutupnya. 

Turut hadir sebagai narasumber dalam webinar series tersebut antara lain Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Bupati Uwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Piether dan DPD Golkar se-Indonesia.

Sementara, dalam akun facebook Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati turut mengucapkan, “HBD Partai Golkar ke 56 thSemoga Sukses dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Cirebon.”

HBD Partai Golkar ke 56 thSemoga Sukses dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota cirebon

Dikirim oleh Fitria Pamungkaswati pada Selasa, 20 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!