Partai Perindo Mantap Dukung “Pasti”

Azis-Eti Dinilai Lebih Pengalaman dan Merakyat, Optimis Menang di Pilwalkot

343
Drs Nashrudin Azis SH
HANGAT. Calon Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH tampak hangat bersama pengurus Partai Perindo dalam sebuah acara, akhir pekan kemarin.

CIREBON – Partai Perindo memantapkan diri untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon mendatang. Partai Perindo optimistis duet Pasti menang.

“Untuk dukungan ke Pasti sudah bulat. Sudah melalui mekanisme partai dan rekomendasi dari pusat juga sudah terbit yang ditandatangani ketua umum langsung,” ungkap Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Darsono, usai mengikuti buka puasa bersama Azis, akhir pekan kemarin di Sekretariat Timkamgab Pasti.

Darsono menegaskan, dengan telah disepakati dan diputuskannya dukungan terhadap Pasti, pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan struktural maupun simpatisan Partai Perindo untuk memenangkan Pasti di pilwalkot mendatang. “Semua struktural dan simpatisan siap memenangkan Pak Azis dan Bu Eti,” ujarnya.

Disebutkannya, DPD Partai Perindo hingga struktural terbawah terus terjun ke masyarakat menyosialisasikan Azis-Eti dan program-programnya. Dengan begitu, kata Darsono, pihaknya turut serta dalam upaya untuk terus meningkatkan elektabilitas Azis-Eti.

“Dengan berbagai program yang kita sampaikan ke masyarakat, dalam rangka terus meningkatkan elektabilitas Pasti. Kita optimis, Pasti akan menjadi pemenang di Pilwalkot Cirebon,” katanya.

Darsono juga menyampaikan, pihaknya lebih memilih mendukung Pasti daripada paslon lain, karena Azis dan Eti dinilai lebih berpengalaman dan merakyat. Tidak elitis.