Pasangan Oki-Edo Dapat Semangat Baru dari Sultan Kacirebonan

113
DENGAN SULTAN. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo bersilaturahmi dengan Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Raja Abdul Gani Natadiningrat. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH

PEKALIPAN – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo bersilaturahmi dan menyapa warga di RW 02 Kacirebonan Kelurahan Pulasaren Kecamatan Pekalipan.

Dalam kunjungannya di RW 02 Kacirebonan, setelah berdiskusi dan menyapa warga, Paslon OKE pun tidak melewatkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga Keraton Kacirebonan yang juga berada di RW tersebut. Kedatangan Bamunas dan Effendi Edo pun disambut langsung oleh Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Raja Abdul Gani Natadiningrat.

Dalam silaturahmi dengan keluarga keraton tersebut, Bamunas mengatakan bahwa ia menyampaikan maksud dan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Cirebon periode 2018-2023 mendatang., dan hal itu pun disambut dengan baik oleh sang Sultan.

“Alhamdulillah kita disambut baik oleh Sultan, saya bersilaturahmi dan menyampaikan niat baik saya untuk membangun Kota Cirebon melalui pencalonan pada Pilwalkot ini,” ungkap Bamunas.

Setelah bersilaturahmi dengan Sultan Kacirebonan, dikatakan Bamunas ia mendapatkan spirit dan semangat baru untuk terus maju dan memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon, tidak terkecuali terus merawat dan menjaga kelestarian budaya dan sejarah yang ada didalamnya, termasuk Keraton Kacirebonan.

“Beliau menyambut saya, ada pesan-pesan di dalamnya, itu membuat saya terpacu untuk terus bergerak dan berbuat yang terbaik untuk Kota Cirebon,” lanjut Bamunas.

Sesuai dengan targetnya sebelum masa kampanye berakhir, Bamunas dan Effendi Edo berkeinginan untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan seluruh warga di semua RW yang ada di Kota Cirebon, dan sampai saat ini, upaya tersebut terus dilakukannya.

Selain untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi, ia juga menjadikan kesempatan itu untuk mendengar berbagai persoalan yang ada di masyarakat, sehingga aspirasi dan keinginan warga yang selama ini tidak tersampaikan itu menjadi bekal yang akan dibawanya kedepan jika diberikan amanah untuk memimpin Kota Wali. (sep)

 

 

BAGIKAN