Paslon Oke Touring ke Kuningan

Paslon Oke Touring ke Kuningan

“Alhamdulillah ikut senang bisa menghadiri kegiatan untuk menguatkan solidaritas teman-teman komunitas motor di Cirebon. Kebetulan saya dan Pak Effendi Edo juga hobi naik motor,” ungkap Bamunas.

Kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh anak-anak muda, lanjut Bamunas, harus selalu didukung supaya mereka bisa mengembangkan potensi besar yang dimilikinya, dan pemerintah berkewajiban untuk mendukung itu.

Setelah rombongan touring sampai di sampai Kuningan, para peserta pun disambut hiburan Hadrah dan dilanjut buka bersama dan Shalawat bersama komunitas, dipimpin langsung Ketua Jamaah Ratib dan Maulid Cirebon.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Effendi Edo pun mengaku senang bisa bergabung dengan para pemuda dari berbagai komunitas dan touring bersama.

Edo mengajak kepada seluruh komunitas motor yang ada di kota Cirebon, untuk terus bersama-sama melakukan kegiatan yang positif, sehingga itu bisa merubah pandangan masyarakat yang selama ini memandang bahwa komunitas motor itu identik dengan kenakalan.

“Anak-anak muda Cirebon itu semangatnya besar, tinggal tali persaudaraannya harus diperkuat, saling mendukung satu sama lain, jika sudah seperti itu, saya yakin mereka akan ikut berperan dalam kemajuan Kota Cirebon,” ungkap Edo. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!