Paslon Oke Touring ke Kuningan

Edo Ajak Komunitas Motor Bikin Kegiatan Positif

405
OKE
TOURING. Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo dalam touring bersama komunitas anak motor Cirebon.

KEJAKSAN – Menjelang hari ke 23 bulan Ramadan, Jamaah Ratib dan Maulid (JRM) Cirebon menggelar kegiatan solidaritas bersama komunitas motor di Kota Cirebon, Kamis (07/06) kemarin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, kegiatan bertajuk “Ramadan Touring Komunitas” ini dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari beberapa komunitas seperti HDCI, CMKW, XTC Solangan, Moonraker, GBR, Warmadjem, Patimura, Ranka, Coak, Cosbic, RICIC, RMC, Rebbel dan masih banyak komunitas lainnya.

Tidak hanya itu, JRM Cirebon juga turut mengundang pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo dalam touring kemarin.

Ketua pelaksana pada agenda touring kemarin, Isna mengatakan, sebuah kehormatan agenda yang dilaksanakannya dihadiri oleh pasangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang sangat peduli pada komunitas.

“Suatu kebanggaan buat kami, Pak Bamunas dan Pak Edo ikut touring bersama kami, suatu hal yang jarang terjadi seorang calon pemimpin ikut turun bersama kami naik motor,” ungkap Isna.

Dengan berkostum rider lengkap, mengenakan jaket motor, helm, sepatu dan perlengkapan berkendara lainnya, Paslon Oke mengendarai kendaraan motornya bersama-sama dengan komunitas menuju arah Kuningan untuk dilanjut buka bersama.