“Pasti” Ditarget Raih Minimal 58 Persen

Demokrat: Azis-Eti Tak Punya Agenda Lain, Selain Lanjutkan Pembangunan

122
DUA JARI. Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara (kanan) dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah mengacungkan dua jari untuk pilihan nomor dua, pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati di Pilwalkot Cirebon. FOTO: NURUL FAJRI/RAKYAT CIREBON

CIREBON – Partai Demokrat akan all out dalam memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti). Bersama partai pengusung lainnya dan relawan, Partai Demokrat sebagai partai yang menaungi Azis, optimis mampu memenangkan Pasti.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ir H Irfan Suryanagara, saat berkunjung ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, kemarin. Ia meyakini, sebagian besar pemilih di Kota Cirebon akan memilih Pasti, agar dapat melanjutkan pembangunan.

“Saya kira masyarakat Kota Cirebon sudah cerdas. Bahwa pasangan Azis-Eti ini akan melanjutkan pembangunan di Kota Cirebon,” ungkap Irfan.

Apalagi, ditegaskan Irfan, keikutsertaan Azis-Eti dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon, tidak didasarkan pada kepentingan lain, di luar niat baik untuk melanjutkan pembangunan dan pengabdian kepada masyarakat. “Pasangan Azis-Eti tidak punya agenda lain, selain melanjutkan pembangunan dan pengabdian,” ujarnya.

Irfan mengaku, setiap kali ke Kota Cirebon, ia berusaha berdialog dengan masyarakat bawah, tanpa acara formal. Semisal sambil makan siang atau sekadar kongkow. “Saya lihat di bawah juga, pasangan Azis-Eti mendapat tempat di hati masyarakat. Saya sempat berbincang di beberapa tempat, membicarakan Pilkada Kota Cirebon, alhamdulillah respon masyarakat baik,” tuturnya.