“Pasti” Komitmen Genjot Investasi

“Pasti” Komitmen Genjot Investasi

Azis optimis, target itu akan tercapai. Dia juga menyebutkan, faktor pendukungnya tak lepas dari kemudahan akses menuju Kota Cirebon. Tidak hanya akses jalan tol dan kereta api, kini ada bandara di Majalengka. “Aksesnya bisa dari semua jalur, yaitu kereta, kendaraan mobil, sampai pesawat, semua memberi kemudahan menuju Kota Cirebon,” katanya.

Namun demikian, Azis menyadari, ada tantangan di balik kemudahan akses menuju Kota Cirebon. Diantaranya, selain kesiapan infrastruktur juga kesiapan Sumber Daya Manusia.

“Kalau infrastruktur insya Allah tinggal memoles sedikit lagi. Kemudian SDM, bagaimana kita mendorong dan memfasilitas agar SDM masyarakat kita berdaya saing. Sehingga mampu menjadi pelaku di daerah sendiri,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) merupakan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

Dalam perjalanannya, PKS, Partai Berkarya, Partai Perindo dan PSI juga menyatakan dukungannya. Azis sendiri sebelumnya menjabat walikota, baru habis masa jabatannya pada 16 April lalu. Sedangkan Eti sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Kota Cirebon. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!