“Pasti” Sahur Bersama Masyarakat

“Pasti” Sahur Bersama Masyarakat

CIREBON Hadirnya bulan suci Ramadan membuat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) semakin bersemangat untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat. Sejumlah agenda temu warga di malam hari pun dilakukan, baik oleh Azis, Eti maupun tim pemenangannya.

Salahsatunya dengan melakukan sahur bersama warga. Jumat (18/5) dinihari, tim pemenangan Pasti melakukan sahur bersama warga di kawasan Harjamukti. Hadir pula dalam kesempatan itu suami dari Eti Herawati, Elviano. Mereka santap sahur bersama dengan penuh kehangatan.

Eti Herawati mengungkapkan, agenda sahur bersama merupakan salah satu ikhtiar pihaknya untuk menjaga kedekatan dan keakraban dengan masyarakat. Menurutnya, pemimpin sejati bisa dilihat salah satu indikatornya adalah kedekatan dengan masyarakat, tanpa basa-basi.

“Kedekatan kita dengan masyarakat harus senantiasa dijaga. Karena dengan kita dekat, akan lebih mudah memahami apa yang diinginkan masyarakat. komunikasi juga menjadi lebih mudah,” ungkap Eti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!