“Pasti” Sahur Bersama Masyarakat

“Pasti” Sahur Bersama Masyarakat

Ia menambahkan, selain untuk memperkuat silaturahmi, agenda sahur bersama juga menjadi salah satu hikmah di bulan Ramadan. Bisa saling berbagi dan merasakan nikmat sahur bersama-sama. “Kita perkuat ukhuwah antar sesama dalam rangka menunaikan ibadah di bulan Ramadan,” kata dia.

Eti juga menyampaikan, sahur merupakan sunnah dalam bulan suci Ramadan. Dengan melaksanakannya, ia berharap bisa menuai kebaikan. Terlebih bersama-sama masyarakat. Hal itu sejalan dengan visi yang dibawa Eti bersama Azis, salah satunya Agamis.

“Di dalam visi Sehati itu ada Agamis. Nilai-nilai religius yang selama ini terjaga dengan baik di Kota Cirebon harus terus kita jaga, agar generasi kedepan bisa memaknainya,” kata Eti.

Untuk diketahui, pasangan Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) merupakan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura. Dalam perjalanannya, PKS dan Partai Berkarya juga menyatakan dukungannya. Azis sendiri sebelumnya menjabat walikota, baru habis masa jabatannya pada 16 April lalu. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!