“Pasti” Tingkatkan Kualitas Hidup Lansia

“Pasti” Tingkatkan Kualitas Hidup Lansia

CIREBON Pelayanan kesehatan di Kota Cirebon sejauh ini sudah tergolong baik. Di era kepemimpinan Drs Nashrudin Azis SH menjabat walikota, Angka Harapan Hidup (AHH) warga Kota Cirebon mengalami peningkatan. Jika AHH pada 2013 mencapai 71,75, di tahun 2017 meningkat sampai 71,89.

Tren positif ini akan coba dilanjutkan Azis jika diberi amanah untuk kembali memimpin Kota Cirebon. Azis kini berdampingan dengan Dra Hj Eti Herawati sebagai calon walikota dan wakil walikota kontestan Pilwalkot Cirebon 27 Juni mendatang.

Pasangan Azis-Eti (Pasti) tidak hanya ingin meningkatkan AHH. Akan tetapi juga berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup warga lanjut usia (lansia). Menurut Azis, kualitas hidup dari warga lansia wajib menjadi perhatian pemerintah daerah. “Kualitas hidup lansia juga harus dijamin. Dasarnya adalah layanan kesehatan yang ramah bagi lansia,” ungkap Azis.

Ia menambahkan, meningkatnya AHH di Kota Cirebon merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat Kota Cirebon bahagia, taraf hidupnya baik, dan kesehatannya terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!