Pemilik Gedung akan Beri Kompensasi

Pemilik Gedung akan Beri Kompensasi

“Saya pikir bangunannya masih kuat, jadi tidak ada upaya merapikan. Paling menengok bangunan fisik luarnya aja,” kata dia.

Meski begitu, ia berjanji akan memberikan kompensasi kepada korban. Namun saat ini ia belum melakukan komunikasi karena keluarga masih berduka.

“Kami turut beruka atas kejadian ini, saya akan memberikan kompensasi kepada korban,” janji Dinata.

Sementara itu Kapolsek Gegesik, AKP Tohari mengatakan, Inafis Polres dan Polsek telah melakukan ah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari posisi atau letak korban saat ditemukan.

“Dari 11 orang diketahui 2 menyelamatkan diri satu orang dirawat di Puskesmas Gegesik dan bisa pulang, satu lagi dirawat di RSUD Arjawinangun tapi sudah dirujuk ke RSUD Gunungjati. Dan 7 orang meninggal dunia dan sudah dimakamkan oleh keluarga masing-masing,” tuturnya.

Disamping itu, pihaknya juga telah memeriksa saksi-saksi, sedikitnya sudah 7 orang termasuk pemilik bangunan yang roboh.

“Kami sudah periksa saksi-saksi dan minta pemilik untuk merobohkan bangunan setelah dilakukan Puslabfor oleh Mabes Polri rencnanya. TKP sudah kami beri police line supaya masyarakat tidak mendekat,” imbuhnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!