Pemkab Apresiasi Tokoh Pendidikan

428
SALAMAN
SALAMAN. Plt Bupati memberikan apresiasi kepada para tokoh yang telah berjasa dalam bidang pendidikan di kuningan

KUNINGAN– Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar acara malam Apresiasi kepada tokoh pendidikan dan tenaga kependidikn yang berprestasi dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan di Pendopo, Rabu (2/5) malam.

Pada malam tesebut Plt Bupati Kuningan Dede Sembada mengatakan, melalui peringatan Hardiknas kita melakukan Evaluasi dari sampai sejauh mana penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Kuningan memberikan kontribusi yang nyata terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terjalinya silaturahmi dan sinergisitas antara pemerintah daerah dengan para tokoh pendidikan. Sehingga pendidikan di Kuningan dapat berjalan dengan baik. Namun tidak bisa dipungkiri masih ada hal yang menjadi perhatian dan kajian kita semua,” ungkapnya dengan penuh haru.

Pada kesempatan itu Plt Bupati didamping Kepala Disdikbud DR. Dian Rachmat Yanuar MSi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para tokoh pendidikan yang diwakili oleh keluarganya, diantranya Dr Toteng Djuhari memiliki perhatian dan kepedulian dalam bidang pendidikan, pernah menjabat Ketua Dewan Pendidikan dengan menggulirkan pemikiran tentang konsep pendidikan yang dikelola masyarakat dari pemerintah termasuk dalam pembiayaannya.

Ia juga pendiri yayasan Pendidikan Sang Adipati sekaligus penggagas awal tentang pentingnya Pendirian Universitas di Kuningan.