Pemkab Kuningan Gelar Rapid Test di Pasar

Pemkab Kuningan Gelar Rapid Test di Pasar

RAKYATCIREBON.ID-Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Gugus tugas covid-19, akan melakukan rapid test massal di sejumlah tempat perniagaan. Salah satunya di Pasar Tradisional yakni pasar kepuh dan pasar baru Kuningan.

Tes cepat massal dengan sasaran para pedagang ini, dilakukan sebagai upaya memutus rantai persebaran virus covid-19 di Kabupaten Kuningan.

Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuningan, Agus Mauludin mengatakan bahwa hari Sabtu (30/05) besok Pemkab Kuningan akan segera menggelar kembali rapid test di sana.

“Iya besok (hari ini-red) akan dilakukan rapid test masal di pasar,”kata Agus

Menurut Agus, rapid test masal ini dilakukan secara random untuk evaluasi sebaran virus covid-19 di Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, berdasarkan update data hari Jumat tanggal 30/05 tercatat jumlah Rapid test positif ada penambahan 4 orang dari RS elsyfa 2 orang, RSUD 45 1 orang dan RS Sekarkmulyan 1 orang, sehingga total ada 30 rapid positif dengan rincian 14 dalam pengawasan, 2 orang meninggal dunia dan 14 orang sembuh.

Sedangkan Rapid positif sembuh tidak ada penambahan, kasus konfirmasi tidak ada penambahan dan kasus konfirmasi sembuh tidak ada penambahan, hanya ODP ada penambahan 10 orang dari PKM.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!