Pendukung: “Oke” Belum Kalah!

Kombatan Sindir Ketua DPC PDIP, Sebut Target PDIP di Pileg Harusnya 12 Kursi

459
BELUM KALAH. Para pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, H Bamunas S Boediman MBA dan Effendi Edo SAP MSi (Oke) menyatakan, paslon jagoannya belum kalah di Pilwalkot Cirebon.

CIREBON – Sejumlah pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, H Bamunas S Boediman MBA dan Effendi Edo SAP MSi (Oke) masih belum move on. Mereka menilai, paslon Oke belum kalah dalam Pilwalkot Cirebon 27 Juni lalu.

Seperti disampaikan Ketua DPC Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan), Hasanudin kepada Rakyat Cirebon, Kamis (19/7), di kawasa Kemlaten Harjamukti. Menurutnya, gugatan yang dilayangkan paslon Oke ke Mahkamah Konstitusi (MK) harus dihormati semua pihak.

“Menurut Kombatan, lebih baik kita tunggu sama-sama. Biar damai dan kondusif Kota Cirebon ini. Belum bisa dikatakan Oke kalah. Kami masih berjuang, jadi Oke belum kalah,” ungkap Hasanudin, didampingi beberapa kader PDI Perjuangan.

Dikatakannya, Kombatan saat ini masih terus bergerak mengawal proses gugatan yang sedang berlangsung, baik ke MK, Bawaslu RI maupun DKPP. “KPU Kota Cirebon hanya penghitungan, karena itu bagian tahapan pilkada. Proses di MK itu menjadi acuan kami. Karena kami paham aturan,” ujarnya.