Pengelola Wisata Beri Diskon Ramadan

105
Cirebon Waterland.
MENIKMATI VIEW. Sejumlah pengunjung sedang menikmati view di Cirebon Waterland. Menjelang Ramadan tahun ini pengelola menawarkan diskon untuk fasilitas kolam renang. Promo ini akan berakhir sebelum liburan Idul Fitri 2018.

LEMAHWUNGKUK – Cirebon Waterland menawarkan wisata air dengan dilengkapi wahana permainan. Banyaknya tempat wisata air membuat pengelola Cirebon Waterland berinovasi dengan memberikan view menarik.

Berada di tepi pantai juga menjadi kelebihan tersendiri bagi wisata ini.

“Sebenarnya fasilitas kolam renang sama saja di tempat lain. Namun, kelebihannya Cirebon Waterland berada di tepi pantai. Serta difasilitasi jembatan bambu yang panjangnya sekitar 300 meter ke laut. untuk pengunjung agar mereka dapat menikmati pemandangan laut lepas.” jelas Sisil selaku HRD Cirebon Waterland kepada Rakyat Cirebon, Jumat (27/4).

Menurutnya, berdada dekat pelabuhan Cirebon menambah pemandangan tersendiri beribur di Cirebon Waterland. Pengunjung bisa melihat kapal yang akan berlabuh maupun berlayar dari pelabuhan.

“Kami menawarkan berbagai wahana. Seperti kolam renang yang dilengkapi permainan air, permainan sepeda gantung, mini coaster dan kereta,” ujar Sisil.

Ia menuturkan, menikmati fasilitas yang yang ada, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp45 ribu. Harga tersebut belum termasuk tiket wahana kolam renang sebesar Rp35 ribu serta wahana lainnya yang mempunyai harga variatif.

Namun, kata dia, ada yang tidak biasa pada menjelang Ramadan tahun ini. Yakni, diskon kolam renang. Pengunjung cukup membayar Rp40 ribu saja untuk bisa menikmati semua wahana kolam renang dan fasilitas pemandangan yang ada. Promo ini akan berakhir sebelum liburan Idul Fitri 2018.

Ia mengungkapkan, diskon tersebut berlaku untuk semua orang dan semua usia. Bahkan pada kesempatan ini sedang ramai rombongan wisata dari sekolahan. Wahana permainan memang terpantau sepi. Padahal wahana ini diepruntukkan untuk semua kalangan usia. Hal ini Sisil akui memang pengunjung lebih menyukai wisata kolam renang. “Pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah, atau sekedar berkeliling menikmati fasilitas yang ada,” imbuhnya.(Luk)