Pengendara Sepeda Motor Dihantam Truk Pengangkut Pasir, Tewas

Pengendara Sepeda Motor Dihantam Truk Pengangkut Pasir, Tewas

RAKYATCIREBON.ID-Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan truk pengangkut pasir di di Jalan Pasirhayam, Kampung Sarongge, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Sepeda motor bernopol F 3132 XL yang dikemudikan korban meninggal atasnama Zian melaju dari Sukabumi menuju Cianjur dengan kecapatan tinggi berboncengan dengan Bryan Nova Valentino. Saat memasuki tempat kejadian korban diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya,” kata Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama kepada wartawan di Cianjur, Sabtu.

Akibatnya sepeda motor korban menghantam truk bermuatan pasir bernopol F 8916 SS yang melaju dengan kecepatan sedang, sehingga korban dan penumpang sempat terpental sejauh beberapa meter. Korban meninggal di tempat dengan luka patah dibagian leher, sedangkan Bryan mengalami luka berat, sehingga dibawa ke RSUD Cianjur.

“Korban luka berat atasnama Bryan masih menjani penanganan medis di RSUD Cianjur. Kami masih mendalami keterangan saksi-saksi, dugaan sementara kecelakaan itu terjadi karena pengendara sepeda motor hilang kendali,” kata Ricky.

Ia menjelaskan hingga saat ini sejumlah saksi termasuk pengemudi truk sudah dimintai keterangan. Saat sepeda motor hilang kendali sopir truk tidak dapat menghidar karena langsung menghantam bagian depan truk yang sempat menurunkan laju kendaraan.

Sementara keterangan saksi mata, menyebutkan pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi itu, sempat kehilangan kendali saat memasuki tempat kejadian yang sedikit menikung. Laju sepeda motor keluar dari jalurnya mengambil jalur lain, sehingga langsung menghantam truk bermuatan pasir dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

“Dugaan kami pengendara tidak menguasai medan, sehingga sepeda motor hilang kendali dan langsung menghantam truk. Pengemudi tewas ditempat, penumpang yang dibonceng luka parah dibagian kepala dan patah dibagian tangan kanan,” kata Uden saksi mata warga sekitar. (Antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!