Penjagaan Mapolres Kuningan Diperketat

Penjagaan Mapolres Kuningan Diperketat

KUNINGAN – Aksi teror bom bunuh diri yang mengguncang kota pahlawan yang menyerang Mapolresta Surabaya, berimbas kepada sejumlah wilayah di Indonesia tak terkecuali Kuningan. Kepolisian Resor Kuningan menjaga sejumlah obyek vital dan tempat ibadah serta pengamanan Mapolres Kuningan diperketat.

Dari pantauan di lapangan, penjagaan ketat dilakukan oleh petugas di pintu masuk Mapolres Kuningan dan rumdin, setia warga yang akan masuk diperiksa oleh petugas yang sedang berjaga.

Menanggapi aksi terror yang terjadi di Surabaya, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan meminta kepada masyarakat Kuningan untuk tetap tenang, pihaknya sudah menerjunkan beberapa personil untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, seperti di tempat ibadah dan obyek vital lainnya.

Menurut Iman, penjagaan ketat di Mapolres Kuningan sebagai bentuk protap yang rutin dilaksanakan Polres Kuningan, jadi pola pengamanan di kantor Polsek hingga Polres itu sudah biasa dilakukan, dengan ketatnya penjagaan oleh petugas kepolisian misalnya menggunakan alat detector lengkap dengan rompi anti peluru sekaligus senjata laras panjang.

“Ini adalah hal yang rutin dilaksanakan, bukan hanya di Mapolres saja melainkan tempat ibadah yang ada di Kuningan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!