Penumpang KA Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gerbong

Penumpang KA Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gerbong

JATIBARANG – Seorang penumpang Kereta Api (KA) Nomor 173 Gaya Baru Malam Selatan Relasi SGU-PSE ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di tempat duduknya pada Selasa (22/5) jelang tengah malam. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit setelah kereta dari arah selatan itu berhenti di Stasiun Jatibarang.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Panit Humas, Ipda Ningsih mengatakan, penumpang yang ditemukan sudah meninggal di tempat duduk 21E salah satu rangkaian gerbong kelas ekonomi KA tersebut teridentifikasi bernama Shofiah (65), warga Jalan Jati 114 RT 01/10, Kebon Bawang, Jakarta Utara.

“Anggota kami dari Polsek Jatibarang terlebih dulu menerima pengaduan dari pihak stasiun setempat. Bahwa ada penumpang meninggal dunia di dalam kereta api. Dan setelah dipastikan dengan mendatangi lokasi ternyata benar,” jelasnya, Rabu (23/5).

Saksi peristiwa tersebut adalah petugas Stasiun Jatibarang Sartono (55) asal Desa/Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, dan seorang security bernama Suharyono (38) warga Desa Plumbon, Kecamatan Indramayu.

Keduanya pada pukul 23.10 WIB menerima informasi dari Pusdal Stasiun Parujakan Cirebon ada seorang penumpang mengalami sesak nafas dan sudah tidak sadarkan diri di tempat duduk salah satu gerbong KA Nomor 173 Gaya Baru Malam Selatan Relasi SGU-PSE.

alu pada pukul 23.30 WIB, kereta api yang dimaksudkan tiba di Stasiun Jatibarang. Dan saat itu pula korban diturunkan untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Zam Zam, dan dari pemeriksaan awal pihak medis dipastikan sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaannya tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” terangnya.

Untuk pengurusan jenazahnya, petugas kepolisian yang berkoordinasi dengan pihak rumah sakit langsung menghubungi keluarganya. “Dari data tiketnya, korban naik dari Mojokerto dengan tujuan Pasar Senen, Jakarta,” tandasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!