Perayaan HUT ke-14 Grage Hotel Dibalut Kebersamaan

Perayaan HUT ke-14 Grage Hotel Dibalut Kebersamaan

RAKYATCIREBON.ID – Grage Grand Business Hotel Cirebon merayakan hari jadinya yang ke-14 di bulan ini. Perayaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni tahun ini Grage Grand Business Hotel Cirebon hanya mengundang anak-anak yatim piatu dengan konsep kebersamaan, pembacaan Yasin dan potong tumpeng. Di hadiri kurang lebih 20 anak, acara yang di gelar tampak sederhana namun hikmat.

“Berharap di usia yang ke-14 ini Grage Grand Business Hotel Cirebon dapat tetap menjadi hotel pilihan nomor satu di Kota Cirebon. Selain itu juga semua karyawan dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk dapat melayani tamu-tamu dengan pelayanan yang memuaskan, terus berkembang menjadi lebih baik dan baik lagi kedepannya,” ujar Bamunas Setiawan Boediman selaku Direktur Utama PT Banyumas Sejahtera.

Acara diselenggarakan tetap dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah di sesuaikan. Salah satunya pengaplikasiannya adalah makanan disiapkan dengan konsep serve by hotel. Di akhir acara, anak-anak panti dan seluruh jajaran undangan Grage Group yang datang, disuguhi sajian makanan dan minuman dengan iringan live music.

Untuk di bulan Desember ini Grage Grand Business Hotel Cirebon akan mengeluarkan promo yang berkaitan dengan Natal dan juga Tahun Baru. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi tim Sales Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan Ria di nomor telepon 0853 2108 6100, Nurul 0815 4331 4445 dan juga Yudi 0811 2449 666 atau di Grage Hotel Cirebon 0231 222 999. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!