Plt Bupati: Gotas Besarkan PDIP Kabupaten Cirebon

“Untuk kasus ini saat ini kita hanya fokus dulu untuk eksekusi pidana dulu. Untuk selanjutnya selama ditemukan bukti lain, pasti kita akan proses,” tegasnya.

Mengenai kepemilikan rumah tempat Gotas bersembunyi, Irvan menegaskan tidak mengetahuinya. Dia kembali mengatakan, fokus tim saat penangkapan adalah Gotas bukan yang lain.

“Kita tidak fokus rumah siapa (yang dijadikan tempat persembunyian). Kita hanya datang dan kita tunjukkan surat tugas kemudian yang bersangkutan langsung kita amankan untuk dibawa ke Cirebon,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah setahun menjadi buronan, akhirnya langkah kaki terpidana kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos) 2009-2012, Tasiya Soemadi alias Gotas harus terhenti. Gotas berhasil ditangkap oleh Tim Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Cirebon di Dusun Babadan, Pekalongan, Senin pagi (30/4).

Mantan wakil bupati Cirebon itu resmi masuk dalam daftar pencarian orang Kejaksaan Cirebon pada 1 Februari 2017 lalu, setelah selalu mangkir dalam panggilan dari jaksa untuk dieksekusi. Setelah ditangkap, Gotas langsung dijebloskan ke LP Kesambi Kota Cirebon. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!