PNS Harus Mundur Secara Permanen

PNS Harus Mundur Secara Permanen

Terpisah, Ketua DPC PKB, dr Hamdi MKes mengatakui, PKB masih belum mendaftarkan bacalegnya ke KPU. Karena masih mengurus persyaratan persyaratan yang memang cukup ketat.

Salah satunya, kata dia, selain harus memberikan hard copy pendaftaran ke KPU, PKB juga harus mendaftarkan berkasnya melalui online.

Pasalnya, meski pihaknya sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU, namun jika berkas shoft copy-nya tidak dikirim secara online, maka dianggap tidak mendaftarkan diri.

“Kami masih merapihkan berkas berkas dan mendata kembali agar pada saat pendaftaran semua berkas sudah siap,” jelasnya.

Sedangkan saat disingung mengenai target pileg yang akan dibidik PKB paska kekalahanya dalam mengusung Maman Jefry di Pilkada Majalengka, pria mantan Dirut RSUD Majalengka itu menegaskan, jika target yang ingin dicapai PKB pada Pileg 2019 mendatang sebanyak 100 persen dari hasil Pileg sebelumnya. Atau minimalnya mendapatkan 12 kursi di DPRD Majalengka.

Target itu, kata dia, sangat reaslitis. Dimana KPU sendiri sudah merubah pola perolehan kursi dari sitem Bilangan pembagi Pemilu (BPP) dengan sistem sun list yang memungkinkan PKB bisa meraih 12 kursi. Apalagi ada beberapa Dapil yang dinilai sangat kuat peluangnya untuk bisa dikuasai PKB.

“Kami targetkan 12 kursi, dengan sistem sun list ini, sangat optimis bida meraih 12 kursi, apalagi ada beberapa Dapil yang menjadi basis kita,” pungkasnya. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!