Polisi Selidiki Mayat Tanpa Identitas di Ciperna

Polisi Selidiki Mayat Tanpa Identitas di Ciperna

RAKYATCIREBON.ID- Warga Cirebon dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pemuda di Blok Tutugan, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (5/1/2020) petang sekitar pukul 18.00 WIB. Mayat yang mengenakan jaket warna biru dan celana panjang hitam ini diduga anak punk yang identitasnya belum diketahui.

Data yang dihimpun, korban diketahui pertama oleh kali oleh Setiawati.  Kapolresta Cirebon, Kompes Pol M Syahduddi melalui Kapolsek Talu, AKP Sudarman, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Mayat ditemukan di halaman rumah milik Setiawati, di Blok Tutugan, RT 03 RW 04, Desa Ciperna.

“Setelah Salat Magrib, saksi yang awalnya sempat tak peduli dengan suara itu, kemudian ngecek lokasi. Di situlah ia melihat korban seorang diri dalam kondisi tertelungkup tidak bergerak,” kata Kapolsek Talun AKP Sudarman melalui Kanit Reskrim Iptu Moh Soleh.

Setiawati tersentak. Ia pun lari memberitahukan ke tetangganya. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. “Kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Kita menghubungi Unit Identifikasi Polres Cirebon dan kami bersama ke lokasi kejadian. Kita pasang garis polisi agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi yang masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Korban baru meninggal dunia saat pertama ditemukan. Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka lecet di pipi sebelah kanan.

“Kami langsung mendatangi TKP, kemudian melakukan olah TKP, pengumpulan bahan dan keterangan (pulbaket), dan mencari saksi-saki. Dan saat ini korban sudah diidentifikasi Polresta Cirebon selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati Cirebon,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, kata Kapolsek Talun AKP Sudarman melalui Kanit Reskrim Iptu Moh Soleh korban belum bisa dipastikan penyebabnya karena dokter yang memeriksa visum luar sedang melakukan pemeriksaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!