Politeknik Indramayu Ciptakan Aplikasi Warung Online Migran Shop

90

RAKYATCIREBON.ID-Ketua Koperasi Serba Usaha (KSU) Kami Maju Bersama Darwina sangat mengapresiasi atas kerjasamanya dengan Politeknik Indramayu yang mampu menciptakan Aplikasi Warung Online Migran Shop pertama di Indonesia.

“Saya sangat berterimakasih kepada Politeknik Indramayu yang semangat menciptakan Aplikasi Warung Online Migran Shop,” katanya saat dikonfirmasi, Jum’at (6/12/2019).

Menurutnya, Aplikasi Warung Online Migran Shop itu telah memperjualkan produk unggulan Indramayu hasil olahan Eks Tenaga Kerja Indonesia (TKI) secara kekinian.

“Aplikasi Warung Online Migran Shop ini sudah kekinian, semisalnya ingin mencari produk yang dibeli bisa scand QR produk yang di cari dan tersedianya nota belanja,” tambahnya.

Selain Politeknik Indramayu yang menciptakan Aplikasi Warung Online Migran Shop tersebut. Di sisi lain tidak lepas dari peran generasi milineal Indramayu yang ikut bekerja di dalamnya.

“Generasi milineal Indramayu seperti dari mahasiswa lain juga ikut membantu mempekerjakan Aplikasi Warung Online Migran Shop,” katanya. (M.Toyib/Diskominfo Indramayu)