Politisi Senior PDIP Ajak Menangkan “Pasti”

Politisi Senior PDIP Ajak Menangkan “Pasti”

CIREBON – Dukungan dan sikap pasang badan untuk pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti), tidak hanya dari partai pengusung maupun pendukung. Politisi partai lain pun banyak.

Salahsatunya, politisi senior PDI Perjuangan Kota Cirebon, H Suryana. Mantan ketua DPRD Kota Cirebon dan anggota Fraksi PDIP DPR RI itu menyatakan mendukung duet Pasti. Suryana juga pernah menjabat ketua DPC PDIP Kota Cirebon sebelum era Edi Suripno SIP MSi.

Saat kampanye akbar duet Pasti bertajuk “Kampanye Pasti Sehati, Cirebon adalah Kita”, Suryana tampil sebagai salah satu juru kampanye. Dia memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan massa pendukung Azis-Eti, di lapangan Kebonpelok Harjamukti, akhir pekan kemarin.

“Saya mencoba memberikan pencerahan politik untuk rakyat, terutamanya para politisi, bahwa politik itu keadaban. Politik adalah kesantunan moral dan keteladanan. Bukan hoax, bukan fitnah. Inilah embrio dari seluruh kekuasaan,” ungkap Suryana, usai berorasi, kepada sejumlah wartawan.

Ia telah menentukan pilihan untuk mendukung Pasti, bukan paslon yang diusung PDIP. Suryana mengajak masyarakat untuk mendukung Pasti. “Maka saya harapkan pada saat kita bertemu di satu titik yang sama, tidak ada lagi kata dusta. Kita harus mendukung Pasti dengan totalitas,” ujarnya.

Suryana bercerita singkat, sebelum dirinya memutuskan mendukung bahkan siap ikut memenangkan duet Pasti. Kemudahan bersilaturahmi dari Azis maupun Eti juga menjadi pertimbangan, di samping keduanya sama-sama berlatarbelakang politisi, sama dengan Suryana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!