PPM FUAD Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu SEMA-DEMA

PPM FUAD Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu SEMA-DEMA

RAKYATCIREBON.ID – Panitia Pemilihan Mahasiswa Fakultas (PPM-F) Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar sosialisasi grand desain dan persyaratan calon Senat Mahasisswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) periode 2020-2021.

Acara yang bertempat di ruang auditorium Fakultas UAD itu mengusung tema Bersama Ormawa FUAD Menegakkan Demokrasi Yang Adil Untuk Menentukan Pemimpin Yang Terampil, Senin (3/8).

Ketua Pelaksana, Dedes Baehaqi Ramdhani mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya memberikan informasi kepada Himpunan Mahasisaa Jurusan (HMJ) agar terus dapat bekerjasama.

“Dengan diusungnya tema tersebut harapannya yakni HMJ yang ada di Fakultas UAD  bisa bekerjasama membangun Fakultas UAD yang lebih baik,” katanya

Ia melanjutkan, dengan sosialisasi ini tentu harapannya kedepan dapat menciptakan pemimpin yang terampil dan lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Arif Rahman MSi selaku Wakil Dekan I menyampaikan, cita-cita besar memang tercerminkan dari tema, yakni dapat menciptakan pemimpin yang adil dan kreatif

“Sosialisasi ini memang perlu dilakukan, karena sekarang lebih senang dengan dunia maya, sehingga lupa dengan kegiatan mahasiswa secara nyata,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata Arif, jika mengabdi di Fakultas UAD, maka tidak hanya HMJ sendirinya saja, namun harus mengayomi seluruh HMJ yang ada di Fakuktas UAD

“Sosialisasi ini merupakan langkah awal yang baik, dan semoga kelak akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa,” tandasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!