PPP Akui Pendaftaran Bacaleg 2019 Lebih Sulit

743
PANTAU
PANTAU. Ketua DPC PPP Ali Imron sedang memantau penyiapan berkas bacaleg PPP sebelum didaftarkan ke KPU Majalengka, Selasa (17/7). Ia menilai aturan kali ini terbilang lebih rumit dibandingkan dengan Pileg sebelumnya. Karena selain harus mendaftarkan diri dengan melampirkan hard copy juga harus mendaftarkan diri melalui sistem Silon.

MAJALENGKA-Keberhasilan PPP dalam pemilihan gubernur di Jawa Barat, Tengah dan Jawa Timur membawa angin bagi kader PPP di Majalengka. Partai berlambang Kakbah itu menargetkan perolehan sepuluh kursi di DPRD Majalengka pada pileg 2019.

Ketua DPC PPP, Ali Imron AMd mengatakan, pada pileg tahun ini PPP berambisi mengantarkan mantan ketua DPC Majalengka H Pepep Saepulhidayat SIKom agar bisa duduk di DPR RI.

Pihaknya juga mendorong kader PPP asal Kecamatan Rajagaluh, H Jaja agar bertarung memperbutkan kursi DPRD provinsi Jawa Barat. Apalagi, PPP memiliki modal kuat dengan naiknya kepercayaan masyarakat kepada PPP. Hal ini akan menjadi energi terendiri bagi PPP untuk bisa menyapu bersih perolehan suara di Kabupaten Majalengka.

“Target kami bisa menyapu bersih perolehan suara di Majalengka. Termasuk mengantarkan dua kader PPP duduk di kursi DPR RI dan DPRD Provinsi. Serta sepuluh kursi di DPRD Majalengka,” jelas Ali kepada Rakyat Majalengka di sela sela kesiapanya mendaftarkan bacalegnya ke KPU Majalengka, Selasa (17/7).