“Proyek Jangan Diserahkan ke Orang Partai, Dong”

“Proyek Jangan Diserahkan ke Orang Partai, Dong”

“Yang jelas saya ingin meminta pada pemerintah pusat  kalau saya terpilih lagi. Tolonglah dibalik, sekarang nih yang gede-gede ini sedang dikerjakan, tolnya segala macam nyambung sampai ke timur,  tolong dibalik ke pengusaha kecil,” ungkapnya.

Ali menjelaskan, 70 persen pengusaha jasa konstruksi berskala kecil dan menengah.  Di Jawa Barat badan usaha Gapeksindo sudah ada sekitar 1300an. Jumlah yang diginifikan untuk menyerap tenaga kerja konstruksi di berbagai daerah.

“Karena anggota pengusaha konstruksi itu ada 70 persen. Pemain besar itu bisa dihitung, BUMN hanya  berapa. Gapeksindo ada  1300an badan usaha itu dalam 5 tahun ini,” kata dia.

Selain merumuskan usulan strategis ke pemerintah, DPD Gapeksindo Jawa Barat juga meminta pemerintah memperkerjakan  pejuang usaha jasa konstruksi pada posisi strategis. Bukan malah mempercayakan orang partai pada posisi tersebut.

“Tolong ini diperbantukan, diusahakan untuk menjadi komisaris independen di BUMD.  Jangan dikasih ke partai dong, yang ngerti bisniskan orang bisnis,” tukas dia.  (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!