PSI Ajak Generasi Milenial Pilih Pasti

PSI Ajak Generasi Milenial Pilih Pasti

“Calon wakil walikota yang diusung perempuan. Ini sejalan dengan semangat kita untuk menjunjung keterwakilan perempuan, sehingga punya peran,” katanya.

Sementara itu, Azis menilai, spirit PSI sejalan dengan pihaknya. Selain menjunjung keterwakilan perempuan, juga menjaga keberagaman dengan kebersamaan.

“PSI ini partai yang sebagian besar anak muda di dalamnya. Menjunjung tinggi peran perempuan, sampai berkomitmen menjaga kebhinekaan. Semangat ini sairama dengan yang kita usung,” katanya.

Atas dukungan itu, Azis bersyukur dan berbangga. Selanjutnya, ia mengajak kepada seluruh pengurus dan simpatisan PSI untuk bersama-sama turun ke masyarakat guna mengajak memilih pasangan Azis-Eti di Pilwalkot Cirebon. “Mari bersama-sama menuju Kota Cirebon yang lebih baik lagi,” katanya. Dalam kesempatan itu, PSI menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Azis-Eti.

Untuk diketahui, pasangan Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) merupakan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

Dalam perjalanannya, PKS, Partai Berkarya, Partai Perindo dan PSI juga menyatakan dukungannya. Azis sendiri sebelumnya menjabat walikota, baru habis masa jabatannya pada 16 April lalu. Sedangkan Eti sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Kota Cirebon. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!