PSI Ajak Generasi Milenial Pilih Pasti

Siap Kerahkan Mesin Partai untuk Menangkan Azis-Eti di Pilwalkot

479
Rekomendasi
REKOMENDASI. Ketua DPD PSI, Yuki Eka Bastian menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Calon Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH, disaksikan Ketua Timkamgab Pasti, M Handarujati Kalamullah SSos dan Sekretaris DPD Partai Nasdem, Harry Saputra Gani dan Ketua DPK PKPI, Juherman SH, kemarin.

CIREBON Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cirebon akan bekerja keras untuk turut memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 27 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PSI Kota Cirebon, Yuki Eka Bastian, usai buka puasa bersama Azis dan perwakilan Tim Kampanye Gabungan (Timkamgab) Pasti, di sekretariat DPD PSI, kemarin. Menurutnya, PSI secara matang dan bulat mendukung duet Pasti di pilwalkot nanti.

“Kita betul-betul mendukung atas pencalonan pasangan Pak Azis dan Bu Eti di Pilwalkot Cirebon. Kita akan full dalam memenangkan pasangan ini hingga struktur pengurus di bawah,” ungkap Yuki.

Sebagai partai yang tengah digandrungi generasi muda atau milenial, PSI tentu akan mengajak seluruh generasi muda untuk memilih Pasti. Ribuan pemilih pemula akan dikerahkan. “Kalau keanggotaan, kita sudah ada sekitar 500. Tapi untuk simpatisan, sudah ribuan dan itu milenial,” katanya.

Disinggung latarbelakang dukungan tersebut, Yuki menyampaikan, semangat yang dibawa duet Pasti dinilai sejalan dengan platform PSI. Salahsatunya adalah memperjuangkan keterwakilan perempuan. Hanya duet Pasti yang salahsatu pasangannya perempuan.