Queen of Fashion Tawarkan Produk Berlisensi  

61
QUEEN. Queen of Fashion sediakan semua kebutuhan fashion perempuan dari ujung kaki sampai ujung rambut. Produk branded tapi bisa dibawa pulang dengan harga miring.
QUEEN. Queen of Fashion sediakan semua kebutuhan fashion perempuan dari ujung kaki sampai ujung rambut. Produk branded tapi bisa dibawa pulang dengan harga miring.

LEMAHWUNGKUK – Queen of Fashion, salah satu fashion store  baru di  Grage City Mall sediakan berbagai kebutuhan fashion wanita dari atas sampai bawah.  Mulai dari topi, hingga sepatu tersedia di Queen of Fashion.

Strategi bisnis ini diterapkan Queen Fashion lantaran tak ingin melewatkan sejengkal saja peluang bisnis di bidang fashion. Menariknya, produk fashion yang dijual di Queen of Fashion dibandrol terjangkau saja.

Hal inilah yang membuat Queen of Fashion bakal jadi destinasi baru berburu produk branded dengan harga miring. Mulai dari sandal dan sepatu, baju, celana, aksesoris, kerudung hingga tas pun bisa didapatkan di satu tempat saja.

Admin Queen of Fashion, Sonnya Ridwan Tsabita menjelaskan, fashion store yang berkonsep vintage itu menawarkan produk-produk branded dengan harga terjangkau.  Masing-masing produk bisa dimiliki hanya dengan mulai dari Rp300 ribuan saja.

“Kita konsepnya vintage mengadopsi dari berbagai kebutuhan gaya hidup perempuan lintas generasi. Produk yang ditawarkan pun sangat variatif di sini ada, mulai dari sepatu sampai busana muslimah pun ada,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Sonnya melanjutkan, fashion store yang didominasi produik-produk perempuan itu  tak melewatkan sedikit pun peluang bisnis. Dengan produk yang lengkap, calon pembeli bisa mendapatkan apapu hanya di satu tempat saja.

Lengkap dan variatifnya produk di Queen of Fashion, tak satu pun produk yang dijual tak berlisensi. Hal ini menandakan keaslian produk yang dipasok langsung dari pabriknya.  Sonnya memastikan, semua produk berasal dari brand ternama.

“Semua produk kita ori. Walaupun memang, brand juga macam-macam, nggak hanya satu saja. Yang jelas ini sama dengan produk  dari brand yang sama,  kualitasnya dijamin  tak ada yang berbeda,” katanya. (wan)

 

 

 

BAGIKAN