Ratusan Botol Miras Siap Edar Malam Takbiran Disita Polisi

Ratusan Botol Miras Siap Edar Malam Takbiran Disita Polisi

RAKYATCIREBON.ID-Ratusan botol miras berhasil disita oleh Satnarkoba Polres Kuningan dari dua toko, Kedua toko tersebut diketahui menyetok ratusan botol minuman keras (miras) untuk dijual di malam takbiran.

Berdasarkan data yang diperoleh, dari hasil giat tersebut, petugas menyita ratusan botol miras dari berbagai merk. Di rumah YB di Jalan Anggrek X RT 26 RW 04 Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan didapatkan minuman beralkohol berupa jenis CIU sebanyak 96 botol.

“Sedangkan di Toko AJ yang berada di Pasar Kerucuk Desa Kramatmulya, Kecamatan Kramatmulya, petugas menyita 8 botol AO, 6 botol Kolesom, 6 botol Bir Bintang, 4 Bir Anker, 23 arak kecil, 12 botol Asoka, 2 botol Singaraja, 4 botol Pros, 13 botol anggur merah dan 3 botol anggur putih.

Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Narkoba Polres Kuningan, AKP Arief Budi Hartoyo, ketika dikonfirmasi membenarkan, dalam giat Operasi miras di wilayah Hukum Polres Kuningan, diduga miras tersebut akan diedarkan pada malam takbiran.

“Dari dua titik yakni toko dan warung, petugas berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai merk,” kata Kasat, Sabtu (23/5).

Lanjut Kasat, ratusan botol miras dibawa ke Mapolres Kuningan, sedangkan pemilik miras dilakukan pemeriksaan.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!