Ratusan Kios Pasar Kanoman Bakal Dicat Ulang

Kualitas Terus Ditingkatkan, Pembeli Makin Nyaman Berbelanja

129
Pasar Kumuh
PASAR KUMUH. Ratusan kios di  pasar Kanoman Kota Cirebon bakal dicat ulang. Selama ini pasar tradisional kurang diminati karena indentik dengan pasar kumuh.

LEMAHWUNGKUK – Pacific Paint, sabagai salah satu perusahaan cat terkemuka di Indonesia berencana melakukan revitalisasi  pasar Kanoman Kota Cirebon dengan meresmikan Pecinan Warna-warni  Kanoman Cirebon, pada Kamis pekan depan.

Kegiatan tersebut  menjadi salah satu bagian dari sumbangsih Pacific Paint dalam meningkatkan perekonomian melalui pasar tradisional. Pasalnya, selama ini pasar tradisional kurang diminati lantaran indentik dengan kumuh.

Corporate Head Marketing Pacific Paint,  Ricky Soesanto menjelaskan, peresmian Pecinan Warna-warni Kanoman Cirebon merupakan kerjasama Pacific Paint dengan Forum Pedagang Pasar Kanoman.

Pelaksanaannya nanti, tim dari Pasific Paint bersama para pedagang akan melakukan pengecatan kurang lebih dari  dua ratus ruko sekaligus. Sehingga, terlihat lebih indah dan rapih. Dengan begitu, pedagang dan pembeli yang biasa beraktivitas di pasar merasa nyaman.