Ratusan Ulama Deklarasi “Kuningan Sajati”

Ratusan Ulama Deklarasi “Kuningan Sajati”

“Dulu saya juru bayar pembangunan Syiarul Islam. Saat awal, dana pembangunan itu patungan. Tapi oleh pak bupati, tidak ada lagi istilah patungan. Semua dibiayai pemda,” tandasnya.

Begitu juga pembangunan Kuningan Islamic Center (KIC), pemda berhasil menggandeng Tokoh Kuningan H Imam Taufik sebagai donatur. Sampai kini KIC bernilai Rp25 miliar lebih itu, menjadi kebanggaan masyarakat muslim Kuningan.

Selain itu, banyak saran dan masukan ulama direspon, kemudian ditindaklanjuti pemda secara positif. Seperti dulu keberadaan kawasan hiburan malam terbesar Mandala Wisata. Atas masukan ulama, pemda berhasil menyulap keberadaannya kini menjadi sebuah rumah sakit.

Baznas yang tidak mempunyai dana operasional, karena operasionalnya tidak boleh mengambil dari dana zakat, setiap dibantu dibantu oleh pemda dan masih banyak lagi. “Pemda sangat perhatian kepada kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Ia pun mengajak ulama lain untuk ikut mendoakan agar Paslon AR sehat, panjang umur, dan terus memberikan perhatian lebih di bidang keagamaan. Sehingga visi misi Kuningan Maju, Agamis, Sejahtera (MAS) terwujud.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!