Redbox Hair Show 2019 Tampilkan 6 Gaya Rambut Favorit

Redbox Hair Show 2019 Tampilkan 6 Gaya Rambut Favorit

MODEL FAVORIT. Redbox Barbershop tampilkan 6 model rambut favorit pada Redbox Hair Show 2019, Kamis (14/11) di CSB Fashiom Week.
RAKYATCIREBON.CO.ID – Redbox Barbershop selalu terdepan soal gaya rambut. Tak cuma berikan pelayanan pangkas dan perawatan rambut, Redbox juga menjadi barometer inisiator gaya rambut pria di Cirebon. 
Melalui Redbox Hair Show 2019, Kamis (14/11) yang digelar di CSB Fashion Week, Redbox menampilkan 6 gaya rambut pria favorit di tahun ini. Di antaranya model pompador, low fade quiff, high fade side park, fringe crop, dan classic tapper, undercut. 
Barber Redbox Barbershop, Bayu Ismail menjelaskan, selain menampilkan gaya rambut terkini, Redbox Hair Show juga digelar untuk mengenalkan produk perawatan rambut dan edukasi soal gaya rambut.
“Tujuan utama untuk edukasi pada masyarakat Cirebon bahwa banyak gaya model rambut untuk saat ini. Dipadupadankan dengan fashion juga dan bentuk wajah,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.
Bayu melanjutkan, 6 gaya rambut yang ditampilkan memang banyak digemari pria Cirebon saat ini. Dia berujar, Redbox Hair Show dapat menjadi inspirasi gaya rambut. Supaya tidak monoton dalam menata gaya rambut. 
“Gaya rambut di 2019 ini kita memang style yang new wave atau modern di samping tipis dan atas lebih variatif di banding tahun lalu,” kata dia. 
Tak hanya itu, melalui kegiatan ini Redbox iuga berbagi tips menata gaya rambut yang disesuaikan dengan tren fashion yang berkembang saat ini. Pada momen itu, pengunjung Redbox Hair Show dapat penjelasan sekaligus bisa bertanya tentang gaya rambut.
“Kita juga edukasi soal produk sesuaikan dengan model rambutnya yang bisa kita edukasikan dengan konsumen kita. Bagaimana cara penataannya saat mereka di rumah idealnya seperti apa,” tambah dia. 
Sementara itu, Owner Redbox Barbershop, Gunawan mengungkapkan, Redbox Hair Show diharapkan menjadi referensi gaya rambut pria kekinian. Bagi konsumen Redbox yang belum tau mau gaya rambut apa bisa mendapat penjelasan dari Redbox sehingga hasil pangkasan sesuai dengan fashion dan bentuk wajah. 
“2020 kalau potongan rambut sesuaikan sama fashion atau gaya berpakaian pasti. Mungkin lebih model ninetish. Model gondrong bisa jadi dan pengguaan produk juga  lebih natural. Kalau dulu mungkin lebih wetlook atau klimis,” tegas Gunawan. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!