Rejeki Toyota Gulirkan Hadiah Mobil

27
Berlaku Oktober hingga Desember


CIREBON – Rejeki Toyota Cirebon me-launching program terbarunya bertajuk Avanza Banjir Hadiah. Program yang berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2015 ini sangat spesial, karena memberikan hadiah grand prize berupa 1 unit Grand New Avanza bagi konsumen yang beruntung, Sabtu (10/10).

tim toyota cirebon
Tim Rejeki Toyota. Foto : Ani Miniyati/Rakyat Cirebon

Kepala Cabang Rejeki Toyota Cirebon, H Deddy Saputra mengungkapkan, bagi konsumen yang berbelanja mobil Grand New Avanza atau Veloz di Rejeki Toyota, secara otomatis diikut sertakan sebagai peserta undian. Nantinya, semua peserta akan diundi langsung pada pertengahan Januari 2016 mendatang.

“Melalui program ini saya berharap bahwa Rejeki Toyota mudah-mudahan akan terus menambah pelayanan terbaik kami terhadap pelanggan baik berupa program ataupun pelayanan secara langsung. Program terbaru ini merupakan program undian ke 4 kalinya dengan hadiah grand prize satu unit mobil yang berjalan dalam kurun waktu dua stengah tahun ini,” paparnya.

Deddy menegaskan, pada intinya program banjir hadiah ini sebagai cara untuk meningkatkan image konsumen terhadap grand New Avanza dan veloz dimana dengan perubahan yang ada pada Grand New Avanza ini memiliki kenyamanan lebih dari sebelumnya yakni dengan mengedepankan rasa mobil sedan yang didukung melalui suspensi interior dan eksterior yang menawan. Selain hadiah undian, Rejeki Toyota juga memberikan hadiah langsung yang menarik setiap pembelian mobil ditempat.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini juga kami mengundang toyota fortuner community atau forty Bandung untuk hadir dalam launching program terbaru kami,” jelasnya.  Bagi Deddy, support komunitas merupakan erat kaitannya dengan dealer setempat. Karena komunitas itu memiliki satu kesamaan hobi dan support dealer tersebut. Sejalan dengan itu pula maka melalui komunitas pengembangan prodak akan jauh lebih baik.

Meski mengalami penurunan penjualan pada bulan lalu yang diakibatkan nilai tukar rupiah yang menurun, namun Deddy mengaku optimis bahwa menjelang akhir tahun 2015 ini penjualan penjualan otomotif akan lebih baik lagi.
“Selain promo undian, kami juga menggulirkan banyak promo jasa servis dan sparepart, untuk itu selalu mengedepankan kepuasan pelanggan,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua Forty Bandung, Surya Imran mengaku kunjungannya ke Cirebon bukan hanya sekedar touring, melainkan untuk mempererat silaturahmi dengan anghota Forty di wilayah Cirebon. “Kami senang dapat di terima dengan sangat baik oleh tim Rejeki Toyota Cirebon,”imbuhnya.(ani/adv)

BAGIKAN